Jumat, 20 Januari 2012

Inilah aku, tanpamu...

Kenapa tak membalas sms?
Aku menatap sebaris sms yang masuk di inboxku. Merasa tak bergairah untuk membalas karena sebuah hal. Ya, karena kamu.

Aku mengarahkan pandanganku ke arah setoples biskuit coklat. Mencoba melupakan kesulitan yang kurasakan tanpamu dengan mengemil. Tapi aku tak bisa. Ya, itu semua karena kamu.

Lalu aku mengalihkan perhatianku pada halaman situs pertemanan yang baru bisa kubuka setelah pulang. Menyesal karena melewatkan beberapa comment dan juga ajakan teman-teman yang sudah terlewat beberapa jam yang lalu. Hal-hal yang terjadi karena aku rasanya tak bisa melakukan apa-apa tanpamu.

Lalu nada dering handphoneku berbunyi. Sebuah suara di seberang sana menggerutu karena aku tak memberi kabar sama sekali seharian ini. Tak membalas sms, tak menelepon, dan alasan lainnya.

Itu karena kamu!
Karena aku tak punya kamu!

Ya... Inilah aku, tanpamu... PULSA.

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Ini baru nitip papa. Wkwkwk XD<------ Ketauan curcol

      Hapus
  2. ANDA BUTUH PULSA>>>>
    HUBUNGI SAYA DI 0811111111111

    DIJAMIN MURAH DAN CEPAT SAMPAI...hehe

    Kok sama si kayak saya. Fakir pulsa...hehe

    BalasHapus