Kamis, 26 Januari 2012

15 Hari Ngeblog FF?

Huaaaaaaaaaaaaa!!!!!! *gayagayahisterisalaABG* Akhirnya udah 15 hari! T - T Masmo! Mbak Unge! Tanggung jawab! Baru kali ini saya nulisnya tiap hari loh! (Hari ini mosting tiga kali malah kalo ditambah ini) :))
Jadi, patutlah kita-kita yang ikutan proyek ini berterima kasih pada dua admin yang katanya kece ini. *plak*
Apa yah kesannya. Hmm... Ada judul-judul yang bikin saya bingung setengah mati. Rasa-rasanya pengen nyanyi "mau dibawa kemanaaaa..." pas baca tweetnya mbak @WangiMS atau masmo @momo_DM yang suka ngeshare judul tengah malam. Kadang malah ga pede pas mau ngeshare linknya, tapi saya inget lagi sama komennya mbak Unge pas awal saya mau ikutan proyek ini.
Whoaaa… gak sabar pengen baca tulisan kamu dek, pasti keren sangat.
Jangan minder dong :D
Ya! Jangan minder! Makanya saya bisa ikutan full sampe hari ini. Makasih ya, mbak. :) Masmo juga makasih ya karena rajin ngeRT link saya plus bales mention. Kalian berdua "the best" pokoknya.
Selain itu saya juga jadi lebih pede buat promo-promo blog. (hihi) Temannya juga jadi nambah. Kayaknya kalo ga ikutan proyek ini pasti kondisi blog saya masih kayak yang dulu-dulu. Mirip sarang laba-laba terus ada angin dingin berhembus. Syuuu... syuuu...
Suramnya.
Kira-kira begitulah..
Sekali lagi.... Makasih yaa buat admin yang beneran kece (kali ini jujur loh) ini. ^^ *hug* *sokakrabbangetlo* *gppadminnyabaek* *monolog*
Sekian testimoni dari saya~~~ Sayonaraaaaa~~~~ ^^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar