Minggu, 06 Februari 2011

FF : My Only Sea... *Part II*

*sebelumnya* Aku menggendong gadis itu, membuatnya sempat meronta-ronta saat kugendong. Tapi aku tak peduli, kakinya terluka dan aku harus menolongnya.

*****

Ditempat lain, member Super Junior yang lain sedang kebingungan dalam bus. Siwon menghilang saat mereka terjebak kemacetan dalam perjalanan ke Jeju.

"Siwon hyung memang selalu seperti ini. Apa yang ada dalam pikirannya sih?" Donghae menggerutu tanpa henti sejak mereka sadar kalau Siwon raib dari antara mereka.

"Kameranya tak ada, pasti dia sedang asyik memotret. Benar-benar seperti Siwon..." sambung Leeteuk.

Setiap member mulai membuat asumsi sendiri tentang apa yang dilakukan Siwon sekarang. Donghae masih tetap menggerutu, Eunhyuk dan Shindong sedang berdiskusi tentang kemungkinan Siwon diculik UFO, berhubung dengan munculnya crop circle di salah satu negara terkeren di dunia. Sungmin sedang meneliti peta pulau Jeju, memikirkan tempat-tempat yang mungkin saja dikunjungi Siwon. Yesung sedang berkeliling mengitari isi bus -kadang melongok ke bawah kursi, berharap mungkin saja Siwon sedang memotret kecoak-. Ryeowook sedang sibuk dengan twitternya (ia baru saja mengetik tweet "@siwon407 dimana kau, hyung?"), dan Leeteuk sebagai leader yang baik sibuk menenangkan suasana.

Heechul dan Kyuhyun? Jangan tanya. Heechul sedang sibuk mengelus Heebum dan membaca fanfic terbaru karya Petals kesayangannya dan Kyuhyun sedang main game. =.='!l)

"Yaaa, hyung! Kenapa kau tak terlihat khawatir? Malah mengurus kucingmu!" amarah Donghae beralih pada Heechul.

"Yaa.. Benar..." Eunhyuk, Shindong dan Ryeowook mengiyakan.

"Mmm...nggyaa.. Ihhooo ehnar!" Sungmin menyetujui dengan gumaman tak jelas dari balik peta Jeju yang dipegangnya.

"Benar! Kau curang, hyung! Masa kau boleh membawa kucingmu sedangkan aku tidak boleh membawa kura-kuraku?! Itu tidak adil!" Yesung ikut-ikutan.

"Yesuuuuuuuung!" semua member yang tadi complain ke Heechul, menatap Yesung yang mengeluarkan statement minor a.k.a gak nyambung.

"Yaaa! Kenapa kalian hanya marah padaku?! Si iblis kecil itu kan dari tadi juga hanya main game. Hahh.. Jeongmal!" Heechul membela diri.

"Iblis? Maksudmu aku?" Kyuhyun tiba-tiba langsung mengerti arah pembicaraan hyung-hyungnya. Siapa lagi yang sering dijuluki iblis kalau bukan dirinya.

"Sudah.. Sudah.. Cukup! Bukankah kita sedang mencari Siwon? Mengapa malah jadi bertengkar?" Leeteuk mulai mengingatkan topik mereka saat ini yang sudah melenceng tak tau kemana (gara-gara kucing dan game).

Mereka semua terdiam, memang benar mereka sedang kebingungan mencari Siwon. Kemanakah kau Hyung? Mengapa kau pergi secepat ini?

"Aahh.. Sepertinya aku mencium bau Siwon?" Eunhyuk mengendus-endus tak jelas.

"Mana.. mana?" member yang lain heboh. Indera penciuman Eunhyuk memang hebat, gosipnya ia pernah magang di kepolisian sebagai Eunhyuk pelacak (anjing pelacak kali ya?).

"Disana! Arah sana!" teriaknya tiba-tiba sambil menunjuk ke arah pantai yang berada dekat jembatan yang akan mereka lewati.

"Hehhh! Ayo kesana!" tiba-tiba mereka langsung histeris bersama-sama dan memaksa supir bus untuk berhenti dekat jembatan.

Dan sosok Siwon mulai muncul dari arah pantai. Tapi ia tak sendirian, ia bersama dengan seorang gadis yang digendongnya.

Sesaat setiap member terpesona melihat Siwon yang menggendong gadis itu. Seperti pangeran dari negeri dongeng, minus kuda putih dan jubah kebesaran, Siwon berjalan perlahan dengan senyum hangat yang terus terpancar dari wajahnya.

"Silauuuuuuu!" teriak mereka berbarengan.

Siwon menyadari keberadaan mereka dan melambai lembut.

"Hyuuuuuuung! Aku padamuuuuu!" member yang lebih muda darinya berteriak sambil memuja-muja.

"Yaaa! Kenapa kalian bertindak bodoh seperti itu?! Kalau orang-orang melihat mereka akan mengira kita homo!" mereka tersadar dengan teriakan Siwon. Lamunan tentang prince charming langsung buyar, dan yang ada disana bukan Siwon yang tersenyum lembut tapi Siwon dengan wajah ditekuk dan terlihat kesal.

"Turunkan aku! Kubilang turunkan aku!" teriak gadis yang digendong Siwon dengan bahasa Jepang.

"Heii, sudah kubilang berkali-kali kalau aku hanya ingin menolong.."

"Siwon.. Ada apa ini?" tanya Leeteuk.

"Begini, hyung. Gadis ini terluka karena terjatuh di pantai depan sana. Tadi kan aku melambai-lambai pada kalian untuk minta tolong, tapi kalian semua malah memasang wajah seperti kucing bersepatu bot di film Shrek." gerutu Siwon.

Mendengar perkataan Siwon mereka hanya bisa nyengir kuda, memangnya siapa juga yang mau jujur kalau sosok Siwon terlihat seperti pangeran tadi. Ckck..

"Jadi kemana tujuanmu selanjutnya, Nona...?" tanya Leeteuk sopan dengan bahasa Jepang.

"Emi.. Panggil saja aku Emi.. Aku ingin ke Jeju, tapi aku terpisah dengan kelompokku tadi." jawab gadis itu dengan dialek korea yang lancar.

"Yaaa! Jadi kau bisa berbahasa Korea? Kau mau membodohiki ya!" emosi Siwon naik lagi.

"Kau.."

"STOP!" sambar Heechul tiba-tiba. "Heebum baru saja tertidur. Jangan ribut."

Hening~~

TO BE CONTINUED...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar