Kamis, 29 Desember 2011

Go Away

Dan disinilah aku...
Mengingatmu

Mungkin aku yang terlalu bodoh
Terlalu larut dalam dunia semu yang sempat kau janjikan
Semua orang berkata, "jangan salahkan dirimu."
Tapi entahlah... Kurasa sekarang aku tak bisa mempercayai segalanya

Apakah kau sedang tertawa?
Cinta, mimpi, harapan... Adalah sesuatu yang tak boleh ditertawakan
Semoga kau cukup dewasa untuk menyadarinya

Aku bukan lemari pendingin, aku bukan hujan, bukan juga angin sepoi-sepoi
Aku bukan tempat dimana kau bisa mendinginkan kepalamu
dari api yang Ia berikan.
Api yang terkadang menghangatkan, namun saat ini sedang membakarmu dan ingin membuatmu berlari
Hah! Aku ingin tertawa setiap mengingat kenyataan itu

Sudah sadarkah kau sekarang?
Jangan terus bersembunyi di dalam kenangan tentang persahabatan di masa lalu
Aku muak mendengarnya

Pergilah, apa aku harus memohon untuk hal ini?
Pergilah...
Jangan biarkan aku bertanya, "apakah kau bahagia?"
Jangan biarkan aku berkata, "tinggalah..."
Jangan biarkan aku memanggil namamu lagi

Pergilah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar