Jumat, 06 Januari 2023

2023 : Challenge nabung yuk!

Padahal di tahun 2021, aku janji mau rajin nulis di blog. Bah... Janji tinggallah janji. 👀

Jadi, berhubung tabungan aku di tahun 2022 sudah rampung, jadi aku mau mulai nabung lagi tapi dengan nominal lebih besar. Iya kan... Udah 100% PNS🙆 masa tabungannya ga naik? Makanya aku nyari metode nabung lain yang lebih bervariasi aja. Kebetulan temenku Cindong pernah nyaranin metode isi-isi duit setiap hari gitu ala-ala pinterest. Rencananya, tahun ini aku mau nabung sebesar 25 juta. 

Dalam setahun ada 365 hari, jadi setiap hari aku harus nabung sekitar 69.000 atau 483.000 setiap minggu. Artinya, di bulan Januari aku harus menabung sebanyak 2.139.000.

Kira-kira bisa terkumpul tidak yaaa... Aminin aja sambil dijalani, ya?

Ayo nabung!

Bzzbzbztzgzt

Tapi setelah aku itung lagi, itungan kayak gini ribet :((( Jadi aku bagi aja per-hari ada yang 50.000, ada 100.000 selama 365 hari.


Dan jadilah seperti itu rencana tabungan 2023 versi aku. :"D

Ayo nabuuung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar