Minggu, 13 Mei 2012

Lalalala... YUI17Melodies!



Yeahyeahyeah! Akhirnya setelah proses yang lumayan panjang (dari pemilihan cerpen, puisi dan flashfict plus ngedit draft bareng Tammy), buku ini nyampe juga di tangan saya. ^^
Awalnya sempat was-was, takut bukunya nyasar. Tapi pas kirimannya nyampe rasanya legaaaaaaaaa banget!

Buku ini diawali dengan cover keren karya Fheyb (makasih Fheyb ;D ) Suka banget sama covernya!

Cerita pertama adalah karya... Ehm... Saya. (_ _"!|) Agak aneh juga sih pas baca tulisan sendiri. Kayak ada yang kurang tapi ga tau kurangnya di mana. Mudah-mudahan tanggapan pembaca yang lain ga kayak gitu (Aminnn).

Terus lanjut ke karya si partner (hihi) yang selalu keren. Masalah yang diangkat dalam cerita ini adalah masalah umum yang tentunya pernah dihadapi seseorang.

Secara keseluruhan buku ini... Keren! Ga nyangka ternyata lagu YUI bisa menginspirasi para kontributor buku ini untuk mengisahkan lagu tersebut dengan versi mereka sendiri. Bagian favorit saya adalah karya Ganjar yang berjudul "Gadis yang dirantai", tapi bukan berarti saya ga suka cerita yang lain yaa. :D

Bagian terakhir ada bonus track berupa cerita pendek yang ditulis oleh... cari tau aja sendiri di bukunya. :p

Mau tau isi buku ini? Ayo buruan pesan ke nulisbuku.com. Semoga melodi lagu YUI yang kami beri melalui buku #YUI17Melodies juga bisa kalian rasakan. :D

Spread the writing virus and publish your dream!

P.S : Bonus foto gaje saya hahahah.


posted from Bloggeroid

2 komentar:

  1. Fotonya kurang ah. Harusnya close up sambil pegang buku, jangan dipotong2 gitu. Dudududu B-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahah xD
      Saya kan ga suka narsis *nah itu apaan?*
      Tambah foto apa lagi Tam? Pura-pura baca buku? Bukan gaya saya itu mahh. lol

      Hapus