Kamis, 15 Maret 2012

Hei...


Hei, katakan padaku
Ke mana perginya semua sanjungan?
Andai semua hanya imajinasi
Tawa mereka tak akan terdengar begitu nyata

Matahari yang bertahta di atas langit
Masihkah Ia menaungi diriku?
Angin yang bertiup terasa menusuk
Aku terhuyung di jalan menuju masa depan


“Bila kau sudah memutuskan untuk melakukan sesuatu, itu artinya kau harus berani menghadapi segala resiko yang akan datang di masa depan.” 
Nasihat seorang sahabat berputar dalam kepalaku.
Ya, aku sudah mencoba bertahan.
Namun maaf… Ternyata aku tak cukup kuat…

Tapi aku akan tetap berusaha, Kawan.
Hingga suatu hari, jika masalah datang lagi
Aku akan bisa menyapanya dengan segurat senyum
Walau dunia yang begitu cerah masih sebatas angan-angan
Aku akan menggapainya, suatu hari…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar