Selasa, 20 September 2011

................................

Kalau aku bilang, "aku lelah dengan semua ini..." akankah kamu memberikan reaksi yang kuinginkan? Atau malah tambah membuat runyam saja?
Masa lalu memang indah, sangat. Aku bahkan sempat memuja hari-hari yang kita lalui bersama. Tapi sepertinya aku berlebihan dalam hal ini. Ya, memuja persahabatan ini.
Ragu. Apakah kita masih bersahabat? Dalam umur ke dua puluh aku mulai berpikir tentang hal ini. Terus meyakinkan diri sendiri kalau semuanya baik-baik saja. Tapi? Rasanya seperti berjuang sendirian dan perlahan dilupakan.
Dan hebatnya, tak ada rasa bersalah yang kamu tunjukkan.
Marah-marah sendiri, menyimpan semua sakit hati sendiri. Maaf kalau terkesan kekanakan. Aku hanya ingin memicu respon darimu. Tapi sepertinya kamu malah tidak sadar, ya?
Entahlah. Tapi lama-kelamaan aku merasa bahwa ada yang salah. Tapi begitulah... Hanya bisa dideskripsikan dengan kata "Entahlah".
Persahabatan kita, "Entahlah".
Kapan kemarahan ini berakhir, "Entahlah".
Apa semua akan sama seperti dulu, "Entahlah".
Semuanya... Abu-abu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar