Kamis, 30 Juni 2011

FF : Leeteuk in Neverland! #part1

Seoul, malam Jumat *kok jadi horror gini?* sedang dilanda kegelapan total karena pemadaman listrik massal diseluruh bagian kota. Seorang namja terlihat cemberut di balkon sebuah gedung bertingkat. Ia mengayun-ayunkan Handphonenya sambil sesekali melihat status terbaru yang muncul di timeline twitternya. Mention "Selamat ulang tahun" mulai membanjir *?* datang padanya. Ucapan yang sebenarnya tak diharapkannya, karena tentu saja ucapan tersebut semakin memperkuat kenyataan kalau ia semakin t** kan? *ga tega bilangnya* :p
"30 Juni. Kenapa hari ini sudah 30 Juni? Sungguh, aku tak ingin besok tiba. Aku tak ingin bertambah tua. Aku tak ingin tumbuh dewasa!" teriak namja tersebut ke arah langit malam. Sebenarnya hari ini langit kota Seoul sangat indah dengan hamparan bintang yang mengelilingi bulan sabit yang memberikan cahaya keperakkan. Tapi kondisi langit yang seindah itu tak mampu mengubah suasana hati namja tersebut. Ia terus memasang wajah cemberut lalu mengarahkan HPnya ke arah langit.
"Hyung, kau sedang apa?" tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya dari belakang. Seorang namja yang umurnya hanya berada beberapa tahun dibawahnya, tersenyum sambil memamerkan giginya yang putih hasil bleaching. * :p *
"Eunhyuk, ternyata kau.. Mengagetkanku saja.. Aku hanya.. Sedang bosan, ya bosan!" jawab namja itu sekenanya, ia malas menjelaskan panjang lebar tentang kegalauannya menjelang pertambahan umurnya.
"Ohh.. Begitu," sambung Eunhyuk santai. "Ehh, Hyung! Besok kita pesta ya! Ayolah Hyung, pestaaaa.. Pestaaaaaaa......" rengek Eunhyuk dengan mata berkaca-kaca.
"Pesta? Pesta apa? Tak ada yang perlu dirayakan!" jawabnya dingin.
"Apa? Besok kan hari makan es krim sedunia *Eunhyuk ngarang* masa tidak ada pesta? Payah! Hyung payah!" teriak Eunhyuk sebal lalu meninggalkan namja malang itu yang ternganga tak percaya.
Namja itu menjadi semakin sedih. Bayangkan saja, dongsaeng yang sudah lama tinggal dan bekerja dengannya bertahun-tahun malah lebih mengingat hari makan es krim sedunia daripada hari ulang tahunnya. Namja ini memang tak mengharapkan ucapan selamat (yah karena ga mau dibilang *** :p) tapi masa Eunhyuk lupa sih!
"Hyung! Hyung!" tiba-tiba datang namja lain yang berlari-lari heboh sambil membawa PSP di tangannya.
"Yaa~ Kyuhyun! Jangan teriak-teriak! Ini sudah malam tau!" protesnya pada namja nakal yang mendapat julukan 'evil' dari mereka semua.
"Begini Hyung!" sambung Kyu tanpa mempedulikan nasehat namja itu, "sebentar lagi 1 Juli lohhh! 1 Juli lohh! 1 Juli lohh!" teriaknya alay sambil ber-echo ria.
"Lalu?" sambung namja itu penuh harap.
"Lalu?! Hyung bilang 'lalu'? Ya ampun Hyung besok kan hari penting! Besok ada event main game online gratis seharian di warnet depan dorm! Masa Hyung tidak tau? Payah! Ehh iya, Hyung! Tolong nyalakan gensetnya ya... Aku mau main game tapi lampunya mati. Tolong ya, Hyung!" teriaknya tanpa mempedulikan wajah namja yang makin malang tersebut.
"Tadi es krim! Sekarang game! Apa lagi sekarang hahh!" teriak namja itu putus asa ke arah langit malam.
Dan keributan selanjutnya berlanjut dengan tingkah kawan-kawan sedormnya yang makin aneh saja.
"Hyuuung! Es krim! Pesta!"
"Dubidamdubidam..."
"Leeteuk! Heebum mau spa! Jangan ribut!"
"Hyung! Nyalakan gensetnyaaa!"
"Leeteuk! Mana catok dan hairdryerku!"
"Cubidubidu...."
"Hyung aku mau kereta api!"
"Hyung! Donghae pup di kamar!"
"Tralalalalala....."
"Hyung aku mau tiket konser YUI di Hongkong!" *wkwkwk*
"Hyung..."
"DIAAAAAAAAAAM! ALAY LO SEMUA! *?*
Namja itu berteriak kecewa lalu membanting pintu kamarnya. Ia tak percaya tak ada member SJ yang mengingat hari ulang tahun leader mereka, Leeteuk!
"Kenapa sih mereka seperti itu? Hiks..." ratap Leeteuk.
Tanpa disadari oleh Leeteuk, tiba-tiba tubuhnya diselimuti oleh cahaya aneh. Dan cahaya itu mulai menerbangkan dirinya ke arah langit, menuju ke bintang kedua pada sudut kanan langit.
Dan saat ia membuka mata karena lelah menangis, ia mendapati dirinya melayang di udara, dengan bubuk bersinar yang mengantarnya makin ke atas.. ke atas.. dan..
"Gyahhhhhhhhh!"

*bersambung*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar