Selasa, 31 Maret 2009

minggu yang melelahkaaannn....

aihhhhhh...

dah Lama gag nuLis..
ckck..

humm...

akhir2 nii banyak yang gw peLajarin...

apaLagi pas jaM histoLogii..

uhmm..

gw baru tauu..
kaLo orang yang gendut tuu..
pembuLuh darahnya Lbih panjang dari orang yang Lebih kuruss....

truss..
orang yang ngidap hipertensii..
gag boLeh mengkonsumsi yodium yang terLalu banyaak..

pokoknya belajar everything about "bLood" Laaah...

btw.btw..

akhirnyaa d'humz dpasang Speedy..
ahahahai..
gembira hatikuu.riang tak terkiraa....

but..
da insiden pas mo masang speedy..

ckck..
masa..
gara2 petugasnyaa gtw rumah gw yang mana..
gw di suruh nunggu di depan..

but,,
gara2 di depan rumah banyak masteng2 gag jelas yang nongkrong..
jadinya gw males nunggu di depan..
n cuma ngintip2 dari pagar...

alhasil..
tuu petugas malah ngelewatin rumah gw..

anjrit!!!

akhirnyaa..
gw beLa2in ngejar mobiL sii petugas tadii..
sukur mobiLnyaa beLum jauhhhh......

huffff......... -.-

gpp dhe..
cape dikit..
yang penting bisa internetan d"humz.....

yeyeye... ^.^v

n now..
gw cuma mo biLang..
hepi apriL mop yaaaa...............

hev a naiz deii..

*berkutaat ma Laptop yg Heng MuLuu....Lanjudh!!!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar